Hai..hai..semuanya..mari yuk mari kemari..gabung bersama saya di bisnis yang LUAR BIASA.. InsyaAllah membuat hidupmu lebih berwarna...Penasaran???? silahkan baca tulisan-tulisanku ya ^^ ....

Kamis, 25 Maret 2010

ALHAMDULILAH ^^

Diposting oleh AMIRANTI di 08.40

Semangat pagi semuanya..^^

Wah..uda ga berasa ini minggu terakhir bulan maret 2010,wew...cukup jauh juga dari 6%..gpp..semangat jalan terusssss....
Sampai detik ini sudah 5 Downline yang berhasil aq rekrut..2 diantaranya cukup menunjukkan semangat yg luar biasa,,malah ada downlineku yg cowok lhooo...Salah bangettt klo ada yg bilang "masa cowok2 masarin produk oriflame yg jelas2 produk kecantikan wanita"...disini bukan kita liat dari entah itu produk wanita ato saya tidak memakai produk itu,,tapi bagaimana kita menjalankan bisnisnya..karena bisnis ini FUN, EASY, and REWARDING !!!! Come on guys...percayalah hanya dengan modal minim,,banyak bangett keuntungan yang bisa kita peroleh :)

Mumpung ini masih bulan Maret 2010,,kalian cukup mendaftar Rp 29.900 saja (malah maret ini dapat cash back Rp 20.000 klo order barang,,,brarti untuk Maret ini kita hanya mendaftar dengan Rp 9.900 sajjjaaa lho..hayyo hayoo mari gabung disini dengan saya sebagai sponsor anda hehehhe)


NB : Btw ada jg lho Men's Corner,,,wangi Parfum Eau de Toillete SOUL hmmmm...seksii jg..kayaknya ni jadi salah satu produk favoritku dech,,maka nya My Baby aq suruh pake produk ini hihihi jadi betah deket2 dia teruuusssss...(lha pagi2 kok malah kangen dy), selain itu masih bnyk kok produk cowok lainnn (promo mode:on)


KEEP SPIRIT yukssssss.... :P

0 komentar:

Posting Komentar

 

MENCARI SEMANGAT Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare